Bupati Minta Setda Rohul Fokus Data Aset

Bupati Rohul Achmad memimpin apel pertama pasca Lebaran. Intruksi khusus kepada Setdakab diberikan untuk fokus melakukan pendataan dan pengelolaan aset Pemkab.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Bupati intruksikan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Rokan Hulu (Rohul), untuk selamatkan aset daerah, karena belum ada laporan data valid aset ke pihaknya sampai sekarang.

“Sekda agar fokus terhadap aset, khususnya aset milik Pemkab Rohul di masing-masing Satuan Kerja (Satker). Apalagi laporan akhir sudah dekat, nantinya jangan menjadi beban orang lain,” tegas Bupati Rohul, Drs H Achmad M.Si, dalam arahannya pada apel pagi gabungan di halaman kantor bupati, Selasa (14/9/10).

Katanya, semua aset harus di data selengkapnya. Nantinya, tidak ada kesalahan laporan. Dia juga menghimbau, agar jangan menunggu untuk mendata aset-aset tersebut. Termasuk pengeluaran uang di seluruh Satker, harus dicatat se detail mungkin. “Prioritaskan aset dari APBD Rohul, selanjutnya Aset dari APBD Provinsi dan aset dari APBN,” katanya.

Pengadaan kendaraan juga menjadi perhatian bupati.menurutnya itu merupakan tugas bersama, sehingga dilakukan secepat mungkin. “Hasil laporan sudah ada pada saya, namun saya ingin data validnya secepatnya,” harapnya.

Menutup arahannya, bupati menghimbau kepada seluruh pegawai Satker agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan menutup apel pagi tadi, seluruh pegawai bersalam-salaman, sebagai tanda maaf di hari fitri.***(zal)

Selasa, 14 September 2010 14:47

Sumber : http://www.riauterkini.com/sosial.php?arr=31648

About beritaaset

Aset untuk semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: