Walikota Jaksel Geram Melihat Kondisi Mobil Dinas Lurah

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Walikota Jaksel berang dan geleng kepala melihat sejumlah mobil dinas atau operasional lurah dan camat yang kondisinya memprihatinkan khususnya mobil Lurah Karet Semanggi. Bahkan, ada kendaraan dinas sama sekali tak dirawat serta dibiarkan dan kotor.

“Bagiamana mau memberikan pelayanan yang baik ke warganya jika kendaraan dinas atau operasional milik pemerintah sama sekali tak dianggap kendaraan sendiri alias milik orang,” kata Walikota Jaksel Syahrul Effendi didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan Erpawandi, Jumat (29/4).

Menurut dia, jorok atau kotornya pemeliharaan kendaraan dinas tentunya bisa mencerminkan pribadi maupun orang yang mendapatkan kepercayaan memelihara mobil dinas pemerintah. Biaya pemeliharaan atau servis maupun bensin setiap triwulan diberikan.

“Bayangkan dari 65 unit mobil dinas kelurahan dan sepuluh unit mobil dinas kecamatan hanya mobil ini yang sangat parah,” imbuhnya sambil geleng kepala dan menunjukan mobil dinas bernomor Pol B 2874 PQ yang selama ini dipergunakan di Kel. Karet Semanggi, Setiabudi dan wajar lurah yang bersangkutan terkena mutasi.

Tak hanya masalah kerusakan dan kotornya mobil yang mendapatkan perhatian, Walikota Syharul Effendi tapi identitas maupun tulisan kendaraan dinas yang berada di kanan dan kiri pintu depan untuk kelurahan tersebut juga menjadi perhatinannya karena ada sekitar sepuluh unit mobil identitasnya masih ditutup lakban warna hitam bahkan ada yang dihapus sama sekali. (anton)

Sabtu, 30 April 2011 – 3:13 WIB

Sumber: http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/04/30/walikota-jaksel-geram-melihat-kondisi-mobil-dinas-lurah

About beritaaset

Aset untuk semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: